Sunday 9 August 2015

usahawan berjaya

Rahsia menjadi usahawan berjaya Pekerjaan yang menuntutnya selalu lembur hingga larut malam bahkan pagi hari membuat pengusaha muda Keenan Pearce harus pintar menjaga diri. Apalagi ditambah dengan seabrek kegiatan entah bertemu klien atau melakukan aktivitas lain. Keenan mengakui, tubuh yang sehat dan stamina tahan bekerja lama akan membantu menghasilkan sejumlah karya yang luar biasa. http://crewadvisory.com/2015/08/communication-par-internet-entre-franchiseurs-et-franchises/ \”Saya menyadari betul hal itu, apalagi sebagai pekerja di bidang industri kreatif mengharuskan saya meeting di luar, dan harus mengambil seminar untuk menambah pengetahuan saya. Kalau tidak sehat, tidak mungkin semuanya ini bisa dilakukan,\” kata Keenan dalam diskusi bertajuk `Don\’t Want to Miss Put in Your Golden Moment` di Hotel


Intercontinental Mid Plaza, Kamis (26/3/2015). Baca juga : Waspadai Sick Building Syndrome, Penyebab Karyawan Mudah Sakit Selain itu, kakak aktris Pevita Pearce ini mengatakan hidup dan tinggal di Jakarta sangat menyita waktu. Sebagian besar waktu bisa habis di jalan. \”Tekanan juga cukup tinggi, yang menjadi tantangan buat saya untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu,\” kata Keenan. Keenan menyadari, dengan kegiatannya yang beragam dan non stop, tubuh akan rentan sakit yang membuatnya mudah terkena flu, demam, dan batuk. \”Makanya, saya membutuhkan obat yang pas dan praktis sebagai jawaban untuk memiliki dorongan dalam membuktikan kemampuan diri saya, dengan menunjukkan kinerja http://commissionpowerhouse.com/columbus-schools-create-successworks-academy-to-combat-poor-conduct-and-academics/ tinggi tanpa


kehilangan momen penting,\” kata Keenan. Dengan kondisi yang senantiasa sehat, Keenan dapat leluasa bertemu klien dan belajar banyak hal.



usahawan berjaya

No comments:

Post a Comment