Sunday 16 August 2015

Transaksi penjualan saham

Transaksi penjualan vb6 Optimis bisnisnya pada tahun ini akan semakin menggurita. Salah satu faktor pendukungnya adalah dana yang dimiliki lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Berbekal optimisme itu, Bukalapak membidik target transaksi penjualan bisa menembus Rp 2 triliun. \”Tahun ini target transaksi Rp 2 triliun, dengan pertumbuhan delapan kali lipat per bulan,\” tutur Chief http://www.bestpetlighting.com/how-is-leukemia-treated/ Executive Officer (CEO) Bukalapak, Achmad Zaky di SCTV Tower Jakarta, Rabu (4/2/2015). Untuk mencapai target, Bukalapak.com telah menyiapkan serangkaian strategi termasuk bekerjasama dengan lebih banyak penjual (pelapak) dan melakukan kegiatan pemasaran dengan lebih agresif. Diungkapkan Zaky, berbekal dana yang ada saat ini pihaknya akan lebih agresif mengenalkan Bukalapak melalui kegiatan


internet marketing, seperti media sosial dan Google. Bukalapak saat ini memiliki sekira 160 ribu pelapak, dengan pertumbuhan penjualan lebih dari 20 persen setiap bulan. Zaky menuturkan, Bukalapak akan terus meyakinkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) atau pedagang-pedagang kecil untuk berjualan online. Salah satu upaya Bukalapak adalah dengan meyakinkan mereka bahwa berjualan online lebih murah dibandingkan offline, salah satunya karena tidak perlu menyewa tempat jualan. Bukalapak sendiri memiliki 10 juta pengunjung per bulan. \”Target kami jumlah pelapak pada tahun ini tumbuh hingga delapan kali lipat. Semakin banyak pelapak, kami yakin trafik pengunjung juga akan semakin tinggi dan pertumbuhannya bisa beriringan.


Dengan begitu, jumlah transaksi juga bisa ikut tumbuh,\” sambungnya. Pelapak di Bukalapak menjual berbagai kategori produk, termasuk sepeda, kamera, handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Kategori produk yang paling banyak diminati adalah handphone dengan komposisi 20 persen, sementara posisi kedua ditempati fashion. Kategori produk yang diminati mengalami perubahan sejak 2011. Saat itu sepeda menjadi yang http://vegas500tours.com/how-food-allergy-can-kill-or-save-you/ paling populer, kemudian kamera pada 2012, dan handphone sejak 2013. \”Sepeda sekarang flat, yang mencari hanya pehobi saja. Berbeda dengan handphone yang sekarang memang lagi banyak diminati,\” ungkap Zaky.



Transaksi penjualan saham

No comments:

Post a Comment