Saturday 8 August 2015

Tidak siap hamil lagi

Tidak siap hamil lagi Bintang acara reality show, Kim Kardashian (34) baru saja menyatakan kehamilan keduanya pada acara \”Keeping Up with the Kardashians,\”. Namun siapa sangka, saat ia hamil yang pertama, layaknya beberapa perempuan lain, ia sempat merasa tidak siap. Setiap perempuan bisa memiliki alasan ketidaksiapan. Kim punya alasan tersendiri.Kim mengungkapkan kepada Majalah Glamour http://www.untertitel.org/education/all-about-the-bristol-business-school/ edisi Juli 2015, ketika tahu hamil, ia baru saja melewati proses perceraian yang tidak menyenangkan. Hubungannya dengan ayah janin yang dikandungnya, Kanye West baru berjalan tujuh bulan meski sudah mengenalnya satu dekade. \”Aku merasa \’Aku tidak bisa melakukan ini. Ini bukan waktu yang tepat untuk hamil\’,\” ungkapnya kepada Majalah Glamour


seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa (2/6/2015). \”Namun aku menyadari bahwa jika saat usia 30-an saja tidak siap, aku tidak akan pernah siap. Jadi, kehamilan pertama pelajaran besar dan berharga serta salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidupku,\” ungkap Kim.Saat anak pertamanya lahir, yang diberi nama North West, Kim merasakan banyak manfaat. \”North mengajariku untuk bersabar. http://www.untertitel.org/education/starting-it-right-the-best-undergraduate-business-schools/ Dan aku akan melakukan apapun untuknya dan suamiku. North juga memberikan kami energi untuk menjadi orangtua dan pasangan terbaik,\” ungkapnya.



Tidak siap hamil lagi

No comments:

Post a Comment