Wednesday 19 August 2015

Surat lamaran kerja

Surat al kahfi Ayah dan ibu, Jika ayah dan ibu memang menyayangiku Sempatkanlah untuk selalu memberikan waktu dan perhatian padaku. Aku tahu saat ini banyak hal yang hendak ayah dan ibu kejar dalam hidup Karir, pekerjaan, teman, sahabat, dan semua impian lainnya. Aku pun tahu ayah dan ibu saat ini sangat sibuk juga http://www.iphonbuzz.com/are-you-ready-for-your-college-experience.html demi aku Namun sebenarnya aku juga menginginkan hal yang mungkin tampak sederhana Bercanda, tertawa, dan bermain setiap hari bersama Melihat berbagai keunikan dunia denganmu lalu belajar bagaimana ayah dan ibu memandang semua itu Alangkah indahnya setiap hari dapat digendong dengan berlari sehingga dapat mencium bau keringatmu Semua itu akan menjadi


pengalaman masa kecil yang paling berharga dan akan kukenang sepanjang waktu Ayah dan ibu, Jika ayah dan ibu memang menyayangiku Mohon jangan terlalu sering membentak dan memarahiku Semua itu hanya akan mendatangkan banyak ketakutan dalam hidupku Aku tahu, ayah dan ibu pun manusia biasa. Banyak kecemasan yang mungkin masih membayang baik dari masa depan, masa kini, bahkan masa lalu Namun biarkan aku mendapatkan lingkungan yang nyaman dan tidak mengancam Sehingga aku dapat menjadi pribadi yang percaya diri dan mampu belajar mempercayai orang lain Ayah dan ibu, Jika engkau memang menyayangiku Jangan takut membiarkan aku berpetualang di indahnya dunia di sekitarku


Mungkin karena terlalu sayang padaku ayah dan ibu tidak ingin aku sakit dan terluka Namun dunia luar yang penuh dengan berbagai macam hal unik dan indah merupakan tempat yang baik untuk perkembangan diriku Saat masuk dunia itu aku ingin sekali untuk dapat melihat, menyentuh, merangkai bahkan mengangkat, mendorong dan mengejar Aku percaya ayah dan ibu akan tetap menjagaku tanpa membatasi hasrat besarku untuk tahu segala sesuatu Ayah dan ibu, Jika ayah dan ibu memang menyayangiku Berilah aku kesempatan untuk mengatasi sendiri berbagai situasi sulit dalam hidupku Meskipun sebenarnya aku sangat ingin untuk terus selalu bersama denganmu, namun suatu saat aku


harus dapat hidup sendiri tanpa bergantung padamu. Jika saat itu tiba dan aku tidak pernah belajar berhadapan dengan kesulitan, aku akan menjadi orang yang sangat menderita. Menjadi orang yang rapuh dan tidak akan pernah tahu cara bangkit dari kegagalan Dan aku hanya akan menjadi beban bagi orang-orang di sekitarku Engkau tentu tidak ingin aku menjadi orang seperti itu Ayah dan ibu, Jika engkau memang menyayangiku Jadilah contoh bagaimana seharusnya melakukan berbagai hal baik dalam hidupku Kedua mata bijakmu adalah jendela awal dalam hidupku Cara ayah dan ibu berpikir, merasa, bertindak, dan melihat segala sesuatu akan juga menjadi caraku Jika hal


mulia yang kau tunjukkan padaku, akan jadi mulialah diriku Jika hal tercela yang kau tunjukkan padaku, akan jadi tercelalah diriku Jika kekuatan yang kau tunjukkan padaku, akan jadi pribadi yang kuatlah diriku Jika kelemahan yang kau contohkan padaku, akan jadi pribadi lemahlah diriku Ayah dan ibu, Jika engkau memang menyayangiku Ijinkanlah aku jika suatu saat ternyata memilih untuk berbeda denganmu Memang aku akan banyak mencontoh semua hal yang ada pada dirimu Banyak hal di dunia ini pun kulihat lewat jendela kacamatamu Namun aku tetaplah pribadi yang berbeda Ada kalanya aku akan berpikir, berpendapat, berperilaku, dan bahkan memilih sesuatu yang berbeda


dari berbagai rancangan dan jalan hidupmu Jika itu terjadi, bukan berarti aku tidak menghormati dan menyayangimu Ayah dan ibu tetaplah yang membentuk diriku Takkan kulupa semua nasehat dan hal baik yang darimu yang akan menjadi pelita penerang http://www.davielandscape.com/enjoy-a-sexy-new-look-with-this-advice/ hidupku Namun ke arah mana nantinya ku kembangkan layar hidupku, biarlah akan menjadi ruang pembicaraan pribadi antara Tuhan dan diriku



Surat lamaran kerja

No comments:

Post a Comment