Wednesday 19 August 2015

Sunny burns washington

Sunny burns facebook pemain film dasar Australia Sunny Burns menceritakan dirinya banyak mendapat tuduhan dekat sosial media sebagai pelaku pengeboman di Bangkok Thailand sesudah beberapa oknum menyebut kesesuaian dirinya sambil tersyaki yang kelihatan intern rekaman CCTV.Sunny Burns yang tinggal pada Bangkok menegaskan dirinya mendapat laporan menyinggung peristiwa tertera dari temantemannya selesai sisi Sunny burns twitter berwajib Thailand mengeluarkan rekaman seorang laki-laki yang menaruh sebuah tas di sebuah kursi dalam akrab kuil Erawan yang selaku kedudukan hantaman tersebut.Burns yang berasal dari Byron Bay NSW menerangkan dia pernah mendatangi dewan petugas keamanan sesudah lukisan yang mengibaratkan dirinya seraya tertuduh itu beredar di ardi maya.Aktor berumur 26 tarikh


itu akhirnya menerbitkan fofo selfie di akun instagramnya setelah beliau berjumpa menggunakan polisi.Saya pernah berbahasa oleh polisi. saya memaafkan siapa saja yang menyebar rumor mengerikan menyentuh abdi tulisnya.Saya kehangatan kandang ini dan mari kita berperang bersama. Mari kita temukan pelakunya. saya bukan teroris abdi hanyalah pemain film ting tong. lanjutnya.Dalam akunnya dalam Facebook Burns juga menulis lebih lanjut.Polisi berpendirian baik sambil saya. aku tidak paham mengapa hal ini terjadi. foto teroris itu bukan serupa sama sekali melalui saya. hamba bukan akan mengenakan baju seolah-olah itu. saya ialah blogger fashion.Satu jam sehabis itu Burns mengabarkan dia berpunya internal mobil aparat dan


internal ekspedisi ke rumahnya kepada mencari apakah ada bom di sana.



Sunny burns washington

No comments:

Post a Comment