Monday 10 August 2015

Situasi terkini gunung raung

Situasi gunung sinabung terakhir Bagi Anda pecinta belanja, momen spesial seperti menjelang hari raya bisa terasa begitu menggebu-gebu. Semangat belanja terbentuk karena suasana yang mendukung. Ketika tiba di pusat perbelanjaan, apa yang sudah Anda harapkan atau rencanakan bisa saja buyar. Ada banyak hal yang mengakibatkan hal itu terjadi. Berikut ini adalah 7 contoh harapan http://pilihbajumu.com/fashion/clueless-when-it-comes-to-fashion-these-easy-tips-may-help/ belanja yang ternyata tak sesuai dengan kenyataan, seperti dilansir dari situs her.ie pada Rabu (15/7/2015). Ketahui dan cari cara agar hal-hal tersebut tak Anda alami. 1. Waktu Belanja Ekspektasi: `Saya akan berbelanja cepat dan tahu apa yang saya butuhkan. Saya bisa selesai berbelanja dalam waktu 20 menit.` Realita:`20 menit untuk


menjelajahi seluruh barang yang lucu, cantik, dan dibutuhkan tersebut ternyata berubah menjadi tiga jam`. 2. Situasi Uang Ekspektasi: `Saya punya simpanan uang yang cukup sejak 2 minggu lalu sehingga saya bisa berbelanja sepanjang hari`. Realita: `Anda tidak benar-benar mempunyai uang dan hanya membeli makan atau kopi saja`. 3. Kondisi Belanja Ekspektasi: `Saya akan menuju ke keramaian, meminum kopi, dan menikmati kedamaian dengan cepat usai berbelanja`. Realita: `Anda terjerumus ke dalam keramaian yang luar biasa dan menghabiskan sepanjang waktu hanya untuk berbelanja, tanpa menikmati apapun`. 4. Tingkat Kenyamanan Ekspektasi: `Saya akan mengenakan sepatu flat agar kaki tidak pegal`. Realita: `Kaki Anda


akan membesar, tentunya akan kecapaian dan kelelahan`. 5. Mencoba Barang-Barang Bagus Ekspektasi: `Saya akan mencoba semua pakaian dan pasti akan terlihat bagus saat mengenakannya`. Realita: `Mengapa tidak ada yang bagus ya?`. 6. Kemudahan Berbelanja Ekspektasi: `Saya pasti akan menemukan pakaian dan ukuran yang saya inginkan`. Realita: `Tidak, tidak akan semudah itu menemukannya`. 7. Menyantap Kopi Ekspektasi: `Sebelum http://collegesfornursing.org/preparation-is-key-when-it-comes-to-car-shopping/ pulang, saya akan membeli satu cangkir kopi terlebih dahulu`. Realita: `Anda akan berhenti ke tiga kedai kopi dan berakhir dengan membeli makan siang, juga makanan penutup yang di luar budget`.



Situasi terkini gunung raung

No comments:

Post a Comment