Friday 21 August 2015

Sidang tahunan mpr 2001

Sidang tahunan asean Presiden Jokowi menyampaikan pidatonya dalam Sidang Tahunan MPR di Ruang Sidang Utama, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2015). Dalam pidatonya Jokowi melaporkan kinerja 8 lembaga negara. Kinerja 8 lembaga negara yang dilaporkan Presiden Jokowi itu adalah MPR, DPR, DPD, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Mahkamah Agung (MA), Mahkamah Konstitusi (MK), Komisi Yudisial http://chefslaboratory.com/saving-money-on-beauty-supplies-by-using-things-around-your-home/ (KY), dan Presiden. Berikut ini isis pidato lengkap Presiden Jokowi pada Sidang Tahunan MPR: PIDATO PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI DEPAN SIDANG TAHUNAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2015 Jakarta, 14 Agustus 2015 Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastiastu, Namo Buddhaya. Yang saya hormati


seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote; Yang saya hormati Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia; Yang saya hormati Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota Lembaga-Lembaga Negara; Yang saya hormati para Menteri dan Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian; Yang saya hormati Bapak BJ Habibie, Presiden Republik Indonesia Ketiga; Yang saya hormati Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden Republik Indonesia Kelima; Yang saya hormati Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Republik Indonesia Keenam, beserta Ibu Ani Yudhoyono; Yang saya hormati Bapak Try Sutrisno dan Bapak Hamzah Haz; Yang saya hormati Bapak Boediono beserta


Ibu Herawati Boediono; Yang saya hormati Ibu Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid; Yang saya hormati Ibu Karlina Umar Wirahadikusumah; Yang saya hormati para Duta Besar Negara-Negara Sahabat, dan para Pimpinan Perwakilan Badan dan Organisasi Internasional. Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, Hadirin sekalian yang berbahagia. Mengawali pidato ini, saya mengajak hadirin, untuk bersyukur http://chefslaboratory.com/simple-and-easy-to-use-beauty-tips/ ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas karunia-Nya, kita dapat menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia.



Sidang tahunan mpr 2001

No comments:

Post a Comment