Saturday 15 August 2015

Meningkatkan rasa peduli

Ungkapan rasa peduli Merasa prihatin dengan kondisi sahabatnya yang mengalami glaukoma, Naskan yang kini menjadi seorang CEO sekaligus pendiri startup Aswan Tech, menciptakan sebuah sepatu pintar yang diberi nama Blind Shoes. \”Ide membuat Blind Shoes muncul ketika saya memiliki teman yang mengalami glaukoma. Penyakit itu datang saat kami lulus SMA, yang mana http://holidaymanual.com/get-your-asthma-under-control-with-these-great-tips/ matanya menjadi infeksi dan membesar. Mulanya mata sebelah kiri yang membengkak dan kemudian merambat ke mata sebelah kanan,\” ujar Naskan di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta. \”Saya tahu perasaan dia saat mata kirinya yang telah membengkak besar diangkat oleh dokter. Untuk itu saya berpikir bagaimana caranya saya membantu dia


dengan memanfaatkan ilmu yang saya pelajari di kampus,\” sambung pria lulusan Teknik Informatika ini. Tepatnya ide membuat sepatu ini muncul pada tahun 2010 dan baru di http://hopelessnation.com/handle-your-asthma-with-these-great-tips/ tahun 2014, Blind Shoes tercipta. Meskipun masih prototipe, tambah Naskan, sepatu ini banyak direspon oleh para penyandang tunanetra dan mereka sangat antusias.



Meningkatkan rasa peduli

No comments:

Post a Comment