Thursday 27 August 2015

Menikah dengan duda

Seorang guru SMA bernama Jessica Hayes memutuskan menikah. Dengan mengenakan gaun putih yang cantik, pernikahannya cukup unik karena hanya dihadiri dirinya dan ratusan saksi, tetapi pengantin pria tak kunjung menunjukkan wajah. Bagaimana, tidak? Hayes memutuskan menikah dengan Yesus di kota Fort Wayne. Tak perlu terkejut, semua berawal dari keikutsertaan Hayes http://hgimettawa.com/solid-advice-for-choosing-the-right-college/ dalam kelompok `perawan yang disucikan`. Kelompok tersebut menyakini bahwa mereka yang masih perawan akan menjalani hidup tanpa dosa layaknya biarawati, tetapi tidak tinggal di biara dan tidak pula diwajibkan bekerja untuk gereja Katolik. Pengambilan keputusan dilakukannya setelah bertahun-tahun berdoa dan melakukan pencarian jiwa. Guru teologi di Bishop Dwenger High School


tersebut mengaku akan melanjutkan kehidupan normalnya di rumah, tetapi ia tidak bisa menikah atau berhubungan seksual dengan siapa pun selama sisa hidupnya. Ia pun tidak pernah terlibat hubungan seksual di masa lalu. \”Saya berpikir beberapa hal, tetapi pada akhirnya kita semua dipanggil untuk menikah. Pernikahan saya dengan Kristus sama saja dengan pernikahan sesama manusia untuk menjadi pasangan. Sisa saya bertanya apa http://hgimettawa.com/solid-advice-for-your-college-career/ mereka harus memanggil saya `Mrs. Hayes`, dan saya mengatakan bahwa saya masih `Ms.Hayes` tetapi telah menikah dengan Yesus,\” ujarnya.



Menikah dengan duda

No comments:

Post a Comment