Tuesday 18 August 2015

Konsumen tingkat 2

Konsumen cerdas PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyapa para konsumen setianya di Pekanbaru, Riau. Kali ini KTB hadir dengan mengadakan test drive untuk all new Mitsubishi Triton. Acara serupa sebelumnya telah dilakukan di Balikpapan. Dalam rangkaian test drive, KTB kembali mendatangkan juara reli http://www.1570wcle.com/2015/08/16/is-there-a-cure-for-alzheimers.html Paris Dakar, Hiroshi Masuoka, dan pereli nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar. Di samping itu KTB melakukan coaching clinic bersama rekan-rekan Indonesia Smart Driving Clinic (ISDC). Baik Masuoka maupun Rifat mendemonstrasikan kekuatan all new Triton dengan langsung membawa konsumen dan rekan-rekan media berkendara di trek offroad dan reli yang


sesungguhnya. \”Diharapkan peserta dapat merasakan sendiri performa terbaik New Triton di kondisi yang berat, mulai dari stabilitasnya, durabilitasnya, kenyamanannya hingga performa total terbaiknya,\” ujar Imam Choeru Cahya selaku Group Head of MMC Sales PT KTB. Kota Pekanbaru sendiri dipilih menjadi tempat Test Drive & Ride karena tingginya pengguna Triton di daerah tersebut. Pada semester pertama (Januari-Juni) 2015, wilayah Pekanbaru berhasil menyumbangkan penjualan sebesar 14 persen dari total penjualan nasional Triton. Atau sekitar 400 unit dan ditargetkan penjualan mencapai 980 unit hingga http://eatgreentennessee.com/is-lasik-right-for-me/ Desember 2015. Angka tersebut meningkat dari 2014 lalu, di mana Pekanbaru hanya menyumbang penjualan sebesar 7 persen. Di wilayah


Pekanbaru, Mitsubishi Triton menguasai pasar kabin ganda hampir 50 persen.



Konsumen tingkat 2

No comments:

Post a Comment