Tuesday 25 August 2015

Haruskah Aku Beli Mobil

Jika Anda membeli mobil atau sewa itu? Ini adalah pertanyaan yang sering kita dengar dan seperti biasa, jawabannya adalah bahwa \”itu tergantung.\” Ini juga merupakan jawaban yang saya bisa menulis sebuah buku tentang. Jasa Sewa Jas Pertama-tama, mari saya mulai dengan saran yang paling praktis dari perspektif keuangan pribadi yang Haruskah Aku Beli Mobil adalah bahwa Anda harus melakukan keduanya jika mereka melibatkan mobil baru. Sebuah mobil kehilangan 15% sampai 20% dari nilai tahun pertama. Ini adalah hit besar yang lebih baik kiri untuk orang lain untuk mengambil. Dengan itu dikatakan, sebagian besar dari Anda yang mengenal saya tahu memanggil saya munafik karena saya


belum membeli mobil bekas sejak saya masih kuliah. Tidak ada yang seperti menarik diri dari dealer di kendaraan baru mengkilap dengan menggoda bau mobil baru. Sekarang kita telah menentukan bahwa Anda memperoleh mobil baru terhadap saran saya, kita bisa turun ke rincian apakah Anda harus menyewa atau membelinya. Pertama, Anda harus memahami bahwa premis dasar leasing adalah bahwa itu hanya cara lain untuk membeli kendaraan. Anda tidak menyewa kendaraan dari produsen. Dealer mobil menyukai mobil sewa karena sangat mudah bagi mereka untuk bermain-main dengan angka dan membuat keuntungan yang jauh lebih tinggi. Adalah penting bahwa Anda, sebagai pembeli, memahami bagaimana


sewa dihitung.



Haruskah Aku Beli Mobil

No comments:

Post a Comment