Saturday 8 August 2015

Cinta sejati

Cinta dilangit taj mahal Sukses dengan album pertamanya bertajuk The First yang bertemakan cinta, Shae kini tengah mempersiapkan album keduanya. Namun untuk album kedua ini, Shae tak mau albumnya sama dengan album pertama yang bertema cinta. \”Album pertama cinta semua, album kedua gue nggak mau cinta semua. Gue mau mengangkat soal tema kemanusiaan juga,\” http://cheesecakeandcompany.com/atlanta-school-district-receives-high-marks-and-scholarship-funds/ kata Shae saat berbincang dengan Liputan6.com di Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2015). Untuk itu, kini Shae tengah merumuskan lirik aransemen musik yang tepat untuk lagu-lagu yang akan mengisi album keduanya nanti. Bintang film 3600 Detik ini ingin menggabungkan antara idealismenya dalam bermusik, serta pangsa pasar Industri musik Tanah Air. \”Gue


senang nulis, sekarang lagi cari keseimbangan antara sisi idealisme dengan marketing di Indonesia,\” ujar Shae. Oleh karenanya, Shae mau menciptakan lagu yang bisa menjadikan teman dalam perjalanan hidupnya. Tak hanya cinta saja, akan tetapi sisi humanis http://cheesecakeandcompany.com/digestive-distress/ juga ingin ia sajikan dalam lagu berikutnya.\”Gue mau musik jadi teman gue, di manapun dan kapan pun,\” jelasnya. (Pur/fei)



Cinta sejati

No comments:

Post a Comment