Sunday 9 August 2015

Ahli jantung indonesia

Ahli jantung semarang Menjalani aktivitas sebagai ahli pemasangan ring jantung, ternyata tak membuat dokter Hasril meninggalkan hobinya bermain bola. Hingga kini, ia bahkan rutin bermain bola dan memiliki tim kebanggan, Chelsea. Ditemui di sela-sela kesibukannya melayani pasien di RS Pertamedika, Sentul, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Konsultan Intervensi, dr. Hasril Hadis, SpJP http://ucospirit.com/?p=565 (K), FIHA ini bercerita tentang keseruannya menggemari sepak bola. Dia mengaku, hobinya ini telah digeluti lama. \”Saya suka bermain bola. Sering main sama dokter lain juga. Tim favorit saya Chelsea dan saya suka Diego Costa\” kata pria yang pernah berpraktik lama di RS. M. Djamil, Padang ini saat diwawancarai khusus


oleh Liputan6.com, ditulis Selasa (19/3/2015). Meski tak pernah menjuarai kompetisi khusus, menurut dokter yang terkenal ramah ini, dia rutin latihan sepakbola atau futsal sebulan minimal satu kali. Yang menarik, saat ditanyai mengenai alasan memilih kekhususan ilmu penyakit jantung, Hasril pun menjawabnya dengan singkat. Dia mengaku kalau penyakit jantung telah lama diprediksi keluarganya sebagai penyebab kematian utama mengingat perubahan gaya hidup yang semakin tidak sehat. \”Orangtua saya yang minta jadi dokter. Tapi untuk jadi dokter, om saya yang dokter syaraf lah yang memberikan motivasinya. Dia tidak meminta saya menjadi dokter syaraf seperti dirinya melainkan dokter jantung karena penyakit ini semakin banyak


diderita,\” ungkapnya. Paling Berkesan Ketika Praktik di Padang Setelah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Hasril sempat bekerja menjadi dokter di sebuah perusahaan http://fanooki.com/como-mantener-tu-salud-mental/ minyak. Namun setelah melanjutkan pendidikan spesialis, dia bertugas di RS. M Djamil. Disana, dia menceritakan pengalaman yang menurutnya paling berkesan.



Ahli jantung indonesia

No comments:

Post a Comment