Friday 3 July 2015

Cara Menganalisis Peluang Bisnis Baru

Cara Menganalisis Peluang Bisnis Baru Salah satu dilema entrepreneur ialah mendefinisikan produk baru atau mendefinisikan apa yang sebenarnya baru atau unik dalam sebuah ide. Sebuah gagasan baru mungkin menciptakan produk baru atau hanya sekedar pengemasan ulang dan memodifikasi produk yang sudah ada. Misalnya, Microsoft Word yang memperbarui versi perangkat lunaknya, meskipun hanya memiliki perubahan kecil. Cara Menganalisis Peluang Bisnis Baru Untuk bertahan hidup, perusahaan terus mencari pasar baru dan peluang untuk mengeksploitasi dalam rangka meningkatkan keuntungan mereka. Perusahaan menggunakan rencana dan analisis untuk menilai kelangsungan hidup peluang bisnis baru. Berikut enam kriteria untuk menilai sebuah peluang bisnis baru: Peluang dan persaingan Untuk menilai kelangsungan sebuah peluang baru, Anda perlu mengidentifikasi


dan mendaftar semua produk kompetitor dalam ruang Cara Menganalisis Peluang Bisnis Baru pasar produk/jasa. Bandingkan peluang bisnis baru Anda dengan setidaknya tiga produk kompetitor yang paling mirip dalam mengisi kebutuhan pasar



Cara Menganalisis Peluang Bisnis Baru

No comments:

Post a Comment