Wednesday 4 March 2015

Fcr turun bobot naik

Fcr turun bobot naik Gemar menonton drama Korea atau India sambil ngemil, berat badan Nuri Halimah (18) pun berangsur-angsur naik. Pipinya terlihat semakin chubby dengan tinggi badan 153 cm dan berat badan 59 kg. Nuri kemudian mencoba mencari cara untuk bisa menurunkan berat badannya. Ia memperbaiki pola makan dan kebiasaan ngemilnya. Selain itu http://www.bignonlebray.net/2015/03/marketing-your-gift-basket-business.html meskipun ia bepergian naik motor, namun ia mengakalinya supaya tetap aktif dengan mencari tempat parkir lebih jauh. Dengan begitu, ia harus berjalan kaki sedikit lebih banyak. Sukses! Berat badannya pun berhasil turun sebanyak 9 kg. Dari yang semula 59 kg kini turun menjadi 50 kg. Berikut kisah diet Nuri, seperti


diceritakan kepada detikHealth dan ditulis pada Rabu (4/3/2015): Saya hobi nonton film, baik itu drama Korea atau India. Nah, sayangnya saya sering merasa menonton tak lengkap tanpa camilan dan gorengan. Apalagi jika film itu bagus alur ceritanya, bisa sampai seharian saya menontonnya. Hingga suatu ketika saya menyadari baju favorit saya banyak yang tidak muat lagi. Ditambah saya orangnya suka selfie dan ketika selfie dengan teman saya, pipi dan badan saya terlihat sangat gemuk. Saya jadi malu. Saya kemudian sempat mencoba diet instan dengan minum obat diet. Cara ini berhasil tapi hanya sementara yaitu saat saya minum obatnya. Begitu saya berhenti


mengonsumsinya, berat badan saya kembali naik seperti sebelumnya. Saya akhirnya mencoba mengatur pola makan dengan makan tetap 3 kali sehari. Saya tetap makan nasi tapi porsinya dikurangi, plus dengan lauk tempe dan tahu. Sebelum makan saya minum air putih 2 gelas agar cepat terasa kenyang. Tak lupa saya mengganti camilan saya dengan salad dan buah-buahan. Untuk aktivitas fisik, saya http://jvrmusic.net/making-christmas-gift-baskets/ mengakalinya dengan cara memarkirkan motor sedikit lebih jauh dengan tempat tujuan. Dengan begitu saya punya sedikit waktu lebih banyak untuk berjalan kaki. Tak lupa saya juga selalu tidur 8 jam sehari.



Fcr turun bobot naik

No comments:

Post a Comment