Monday 30 March 2015

Andrea Iannone Optimis Dengan Hasil Balapan MotoGP

Andrea Iannone Berhasil Podium Dengan Tim Ducati Sebuah momen sentimental Andrea Iannone selesai mengerjakan arena dengan semua dari negara Italia pada Qatar MotoGP sebagai pembalap Ducati menggapai kelas supe-rior podiumnya pada balap pas untuk bengkel Italia.Iannone siapa tahu mengantar kecepatan pada tingkat penutupan lomba namun mendapatkan angin kedua buat menghadapi balik menarik Movistar Yamaha Jorge Lorenzo buat jadwal motogp terbaru meraih tribune didambakan dan meletakkan kedua Ducati GP15 ke persegi bersama-sama rekan setimnya dan runner up Andrea Dovizioso.Ini ialah saat yang hebat distribusi Iannone yang bukan sudah berangan-angan akan membuat start yang menjanjikan bakal karirnya sebagai bengkel Ducati.Ini ialah saat yang bukan main spesial paruh aku internal balapan awal betagua


bakal kolompok kilang; Ducati dan aku luar biasa tenang buat ini. Pada awalnya saya tiada berpikir ini bakal sebagai bisa jadi distribusi aku tapi kini hamba benarbenar penuh emosi lewat tribune terutama abdi itu sama dengan saat yang luar naif katanya.Sepeda motor benarbenar baik itu benarbenar bertenaga dan tahun rendah (suhu) ini orangorang bekerja banyak kepada meninggikan pit dan hamba sangat ceria akan ini oleh abdi bertambah karena luar biasa baik. internal balapan perdana saya abdi bertolak ke podium dalam sini dan itu amat fenomenal perincian saya. Iannone juga berujung topinya bakal balapan pemimpin Valentino Rossi dan mengakui bahwa beliau


tiada menyandang kecepatan bagi menantang akan juara balapan dalam Losail tapi semacam itu dia menyadari bahwa beliau sudah lebih tertinggal dalam simpanan yang ia Lorenzo dimaksimalkan potensinya akan masuk ke buat tiga.Vale benarbenar bertenaga betagua pikir akan setiap kali saya bukan main nyaman bakal melawan kecil dengan beliau tapi hari ini saya bukan punya banyak kapasitas buat memperjuangkan kelebihan tapi abdi mencoba yang terbaik dan dekat bagian terakhir dari ras ana menyadari bahwa betagua menyimpan terbatas lebih terpendam ketimbang Jorge Lorenzo kata Iannone.Saya jadwal motogp terbaru mencoba bakal melewati Jorge dan tribune terutama alokasi ana amat penting pada saat ini.



Andrea Iannone Optimis Dengan Hasil Balapan MotoGP

No comments:

Post a Comment