Tuesday 2 December 2014

umroh murah 2015

umroh murah 2015 hari baik donald dan terima kasih untuk menyetujui untuk wawancarappnorma ketika anda pertama kali mendekati menulis buku oleh salah satu cucu d Read This Umroh Murah 2015 Hari baik Donald dan terima kasih untuk menyetujui untuk wawancara.


Norma-ketika Anda pertama kali mendekati menulis buku oleh salah satu cucu dari keluarga Albert apa adalah reaksi Anda segera? Apakah Anda percaya cucu mengatakan kebenaran atau mungkin melebih-lebihkan?


Donald-reaksi segera saya adalah benar-benar tertarik. Dari apa yang saya dengar awalnya ini saya tidak berpikir itu akan membuat cerita yang cukup baik untuk sebuah buku penuh. Juga saya sudah tidak terlalu tertarik pada cerita lain tentang masalah di dalam Gereja Katolik. Saya percaya Ray Albert anak namun. Saya telah bekerja dengannya selama beberapa tahun dan tahu bahwa ia mengatakan kebenaran.


Norma-bagaimana Anda pergi tentang mengumpulkan bukti dan apa yang membuat Anda begitu yakin bahwa bukti-bukti yang Anda telah menemukan itu akurat?


Donald-aku mulai mengumpulkan informasi dan bukti dengan berbicara langsung kepada saudara-saudaranya Albert. Kemudian saya pergi ke Wichita dan mengunjungi situs dan berbicara dengan banyak orang. Alberts telah sudah datang dengan banyak bukti mereka sendiri. Saya meninjau semua itu dengan terperinci dan kemudian membuat banyak permintaan dari mereka untuk melakukan beberapa menggali tambahan. Saya juga melacak orang dewasa yang ketika anak-anak di panti asuhan dan dikonfirmasi cerita.


Norma-memiliki Anda menerima surat kebencian apapun karena Anda menerbitkan buku? Bagaimana buku telah diterima di antara kritik pembaca dll?


Donald-saya belum menerima apapun benci mail atau bahkan umpan balik negatif. Dokumentasi berbicara untuk dirinya sendiri. Saya juga telah menerima selamat dan terima kasih untuk membawa cerita cahaya.


Norma-apa itu tujuan Anda ketika Anda memutuskan untuk mengambil proyek dan menerbitkan buku?


Donald – tujuan saya adalah dua kali lipat. Pertama saya ingin menceritakan kisah yang baik. Meskipun sangat sedih itu adalah cerita yang harus diberitahu. Kedua karena saya marah pada apa yang telah terjadi kepada keluarga Albert dan perlakuan mereka berikutnya oleh Keuskupan Witchita aku ingin membantu keluarga menerima lebih banyak perhatian dan mungkin mendapatkan mereka beberapa biaya hukum mereka hilang kembali. By the way 50% dari semua royalti penulis pergi ke keluarga Albert.


Norma-bagaimana emosional sulit itu untuk Anda ketika Anda mengungkapkan temuan menghebohkan Anda?


Donald-itu adalah cukup sulit terutama karena saya telah berteman dengan saudara-saudaranya Albert. Namun saya percaya bahwa bagian dari menjadi seorang penulis yang baik adalah disiplin profesional untuk memisahkan emosi Anda dari apa yang Anda tulis.


Norma – tindakan dari pihak Gereja Katolik yang akan Anda sarankan dalam temuan Anda?


Donald-Gereja Katolik perlu mengakui bahwa ada kesalahan memberikan kompensasi dan permintaan maaf kepada keluarga Albert (dan korban serupa lainnya) dan kemudian menempatkan sebuah sistem baru untuk memastikan bahwa penyalahgunaan tersebut akan pernah pernah terjadi lagi.


Norma – Apakah Anda berencana untuk melakukan apapun menindaklanjuti buku penulisan artikel majalah wawancara televisi dll?


Donald-saya tidak memiliki rencana untuk menindaklanjuti setiap menulis tentang topik ini karena saya bekerja keras pada dua buku baru. Namun saya terus berpartisipasi dalam wawancara media untuk menceritakan kisah dan meluruskan. Umroh Murah 2015


Bravo Donald karena memiliki keberanian untuk menulis buku yang sangat bagus!



umroh murah 2015

No comments:

Post a Comment