Tuesday 9 December 2014

pecco bagnaia twitter

pecco bagnaia facebook mahindra mapfre aspar adalah tim besar yang telah banyak memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir saya mendapat kesempatan yang luar biasa Read This pecco bagnaia facebook “Mahindra Mapfre Aspar adalah tim besar yang telah banyak memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir. Saya mendapat kesempatan yang luar biasa dan saya tidak membiarkan itu lewat begitu saja.”


Hal tersebut diungkapkan pebalap Moto3 Pecco Bagnaia usai resmi bergabung dengan Mahindra Mapfre Aspar. Pebalap asal Italia itu bergabung setelah menjalani kejuaraan dunia 2014 bersama SKY Racing Team VR46.


“Saya menyukai kru baru saya. Maurizio Soli (crew chief) dan Roberto Dalla Nora (data analyst) sangat berpengalaman dan menyambut saya dengan tangan terbuka. Paolo Mancin dan Gian Carlo Domenechini mekanik saya sangat profesional. Mereka membuat saya merasa nyaman dan saya senang bersama mereka” tutur Bagnaia dalam rilis yang diterima Tribunnews.com Selasa (9/12/2014).


Bagnaia menilai Mahindra Mapfre Aspar sebagai tim yang sangat dia harapkan. Menurut pemuda 17 tahun tersebut Mahindra Mapfre sangat kekeluargaan selain menjunjung tinggi profesionalisme. Bagnaia merasa langsung akrab ketika pertama kali bertemu dengan kru Mahindra Mapfre.


“Kita semua memiliki rasa cinta pada pekerjaan kami sehingga membantu kami untuk solid. Secara teknis pekerjaan yang dilakukan di dalam garasi benar-benar seperti yang saya bayangkan” tutur Bagnaia.


pecco bagnaia wikipedia mahindra mapfre aspar adalah tim besar yang telah banyak memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir saya mendapat kesempatan yang luar biasa



pecco bagnaia twitter

No comments:

Post a Comment