Sunday 14 December 2014

distributor pakaian anak di bandung

distributor pakaian anak sisa export pppada satu titik atau lain kita semua berada di sana anak berusia 15 tahun yang bekerja pekerjaan paruh waktu kita tidak peduli tentang berusah Read This distributor pakaian anak branded murah


Pada satu titik atau lain kita semua berada di sana. Anak berusia 15 tahun yang bekerja pekerjaan paruh waktu kita tidak peduli tentang berusaha sekuat tenaga untuk tidak melakukan sedikit pun bekerja selama persyaratan minimum absolut. Manajer memberi Anda waktu yang sulit dan Anda enggan bekerja hanya sedikit lebih keras sampai tentu saja dia pergi lagi dan kemudian itu segera kembali ke bisnis usaha minimal.


Dan sementara itu baik-baik saja kami melakukan ini di masa muda kita masalah muncul ketika kita membawa ini ke dewasa. Apa yang kebanyakan dari kita tidak menyadari adalah bahwa setelah tanggung jawab memukul kami dan kami tidak lagi bergantung pada ibu dan ayah uang tunai kita menjadi bisnis kita sendiri. Tidak ada bedanya apakah Anda benar-benar SENDIRI bisnis atau bekerja di McDonalds … Anda bisnis Anda sendiri.


Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah Anda bertanggung jawab untuk penghasilan Anda. Jelas beroperasi secara independen memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk penghasilan karena Anda tidak terbatas pada tarif per jam atau gaji tetapi Anda mengontrol aliran pendapatan Anda dalam berbagai cara sebagai karyawan juga. Promosi lembur pekerjaan kedua sisi bekerja-Ini semua adalah faktor Anda memiliki kendali atas yang akan memberikan kontribusi terhadap pendapatan keseluruhan Anda.


Sebuah “Karyawan” pola pikir hanya memikirkan menghindari hal-hal yang akan dianggap “salah”. Dia tidak ingin membuat perhatian negatif pada dirinya sendiri atau bahkan lebih buruk kehilangan pekerjaannya. Untuk karyawan kesuksesan datang dalam bentuk tidak mengacaukan. Seorang pemilik bisnis dengan “karyawan” pola pikir akan puas dengan rencana bisnisnya jika pelanggan saat senang dan ada tidak menunjukkan untuk menjadi tanda-tanda penurunan.


A “Boss” pola pikir bagaimanapun menyadari bahwa kesalahan terbesar Anda dapat membuat sebenarnya tidak membuat kesalahan itu adalah kesempatan yang tidak terjawab. Dia tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya karena ia tahu bahwa cepat selalu berubah dunia ini kita hidup harus ada cara-cara tambahan untuk membangun off dari apa yang sudah dilakukan dan keuntungan lebih jauh dari itu. Selalu ada sudut baru Anda dapat menerapkan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Jika Anda adalah seorang karyawan alasan saya tercantum di atas seperti lembur dan pekerjaan 2 akan menjadi contoh sudut-sudut. Jika Anda beroperasi secara independen maka mungkin saja produk baru atau bentuk tambahan iklan untuk mendorong lebih banyak orang & perhatian terhadap bisnis Anda.


Untuk semua kekurangan saya ini adalah salah satu hal yang saya selalu punya bahwa saya merasa telah mendorong saya lebih keras dan dalam beberapa kasus lebih lanjut daripada mayoritas teman-teman saya. Aku selalu punya perasaan luar biasa bahwa ada sesuatu yang lebih aku bisa atau seharusnya lakukan. Ini membawa saya ke berbagai jalur karir dan hobi dan dalam beberapa aspek jika Anda mempertimbangkan uang sebagai tongkat pengukur utama untuk sukses saya adalah kegagalan di banyak dari mereka. Tapi bagi saya pengalaman saja membuatnya layak bagi saya. Saya belajar sesuatu dari itu dan akan terus. Aku tidak pernah puas dengan bekerja satu pekerjaan pulang & memiliki beberapa gelas bir. Itu bagus sekali tapi pikiran saya selalu mencari lebih.


Ini membuat saya banyak jalur karir 3 negara yang berbeda dan bahkan kecanduan judi untuk sementara waktu tetapi untuk semua kesalahan yang saya buat saya lebih baik untuk itu. Saya “bos” pola pikir telah memungkinkan saya untuk mengalami hal-hal teman-teman saya dengan “karyawan” pola pikir tidak hanya akan pernah mendapatkan pengalaman tapi akan bahkan tidak pernah menyadari nilai. Selama mereka mendapatkan cukup uang untuk membayar tagihan makan dan pergi membeli baju baru di mal mereka merasa mereka melakukan hal-hal dengan cara yang benar karena mereka tidak melakukan kesalahan yang terlihat.


Tapi kadang-kadang apa yang kita tidak bisa melihat yang menyakiti kita yang paling. Jadilah bos.


http://usahaku.livejournal.com/ pppada satu titik atau lain kita semua berada di sana anak berusia 15 tahun yang bekerja pekerjaan paruh waktu kita tidak peduli tentang berusah



distributor pakaian anak di bandung

No comments:

Post a Comment