Tuesday 16 December 2014

aktor india

aktor indonesia sutradara film joko anwar mengaku memiliki impian terpendam sejak kecil pasalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar joko memiliki impian yaitu menja Read This aktor mahabarata Sutradara film Joko Anwar Mengaku memiliki impian terpendam sejak kecil. Pasalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar Joko memiliki impian yaitu menjadi seorang aktor utama di sebuah film. Meski dirinya saat ini lebih banyak menjadi sutradara atau produser film.


“Saya sih pengen jadi aktor udah dari dulu. Sejak kelas satu SD kan ditanya cita-cita sama guru ya saya jawab pengen jadi bintang film. Terus semua pada ketawain aku” cerita Joko saat ditemui usai jumpa pers di Reading Room Kemang Jakarta Selatan Kamis (16/12/2014).


Mendengar ejekan dari teman-teman sekelasnya Joko pun bercerita kepada ibunya akan kejadian tersebut. Namun Joko mengaku orangtuanya selalu memberikan jawaban yang dapat membuat dia senang.


“Karena saya merasa ngga ganteng dan ngga jelek juga dari situ akhirnya saya sadar ya udah jadi sutradara aja deh” kata Joko.


Dalam film karya Richard Oh yang berjudul ‘Melancholy is a Movement’ impian Joko menjadi aktor utama di sebuah film dapat terwujud. Joko berperan tetap menjadi dirinya yang seorang sutradara. Namun Joko mengakui tidak semua karakter sama seperti pribadi dia sebenarnya.


“Di film ini kan saya muram banget. Padahal kan aslinya saya ribut banget. Secara total karakter yang saya peranin berbeda sama karakter asli saya” ungkapnya.


Film yang baru akan tayang sekitar awal Febuari 2015 itu disutradarai Richard Oh. Film itu berkisah tentang cita-cita seorang pembuat film yang mendadak terhenti oleh sebuah kejadian.


aktor mahabarata sutradara film joko anwar mengaku memiliki impian terpendam sejak kecil pasalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar joko memiliki impian yaitu menja



aktor india

No comments:

Post a Comment