Tuesday 25 November 2014

surat cinta balo untuk liverpudlian

mario balotelli mengaku sangat terkesan dengan dukungan penuh yang diberikan oleh para pendukung liverpool meski hingga kini penampilan penyerang as Read This Surat Cinta Balo untuk Liverpudlian Mario Balotelli mengaku sangat terkesan dengan dukungan penuh yang diberikan oleh para pendukung Liverpool. Meski hingga kini penampilan penyerang asal Italia tersebut masih menunjukkan performa yang tidak stabil.


Sejak didatangkan oleh Liverpool dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu Balotelli masih belum mampu mengangkat prestasi skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut sejauh ini. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu hingga pekan ke- 12 Premier League musim ini masih belum mampu mencetak satu gol pun.


Meski begitu Balotelli masih merasa cukup nyaman berseragam the Reds hingga saat ini. Itu dikarenakan dirinya masih mendapatkan dukungan penuh dari Liverpudlian (sebutan pendukung Liverpool) agar mampu bermain lebih baik lagi.


“Saya merasa sangat nyaman berada dan bermain di sini (Liverpool). Saya mengetahui bahwa untuk seorang penyerang mencetak gol itu sangatlah penting. Namun untungnya para pendukung terus menyemangati saya. Suporter Liverpool sangatlah fantastis” ucap Balotelli seperti dilansir Sportmole Selasa (25/11/2014).


“Saya sangat berterima kasih atas dukungan mereka dalam periode sulit untuk saya seperti saat ini. Ketika saya kembali mencetak gol itu terutama karena mereka yang terus memberikan kepercayaan kepada saya” tuntas mantan pemain Inter Milan itu.


Surat Cinta Balo untuk Liverpudlian mario balotelli mengaku sangat terkesan dengan dukungan penuh yang diberikan oleh para pendukung liverpool meski hingga kini penampilan penyerang as



surat cinta balo untuk liverpudlian

No comments:

Post a Comment