Wednesday 26 November 2014

penyanyi dangdut saweran

tapi mungkin aku baru bisa kasih kabar nanti soalnya aku masih harus jalani jadwal kerjaan yang ada jadi aku belum bisa kasih detailnya nanti pasti Read This penyanyi dangdut lawas Tapi mungkin aku baru bisa kasih kabar nanti. Soalnya aku masih harus jalani jadwal kerjaan yang ada. Jadi aku belum bisa kasih detailnya. Nanti pasti aku kabari” jawab Fitri saat dihubungi Rabu (26/11/2014).


Kabar yang beredar pernikahannya dengan seorang pilot Hendarwan Sumendap akan digelar pada 8 Desember 2014 nanti. “Do’akan aja. Semoga diberikan kelancaran. Aku juga masih sibuk terus sama kerjaan jadi belum bisa aku kasih detailnya. Harus bagi-bagi waktu soalnya” jawab pelantun lagu ‘ABG Tua’ ini.


Lantas benarkah kabar yang mengatakan jika Fitri sudah menikah siri lebih dulu dengan kekasihnya Hendarwan Sumendap ? Fitri mengaku akan menggelar jumpa pers perihal pernikahannya termasuk isu nikah siri.


penyanyi dangdut pria tapi mungkin aku baru bisa kasih kabar nanti soalnya aku masih harus jalani jadwal kerjaan yang ada jadi aku belum bisa kasih detailnya nanti pasti



penyanyi dangdut saweran

No comments:

Post a Comment