Wednesday 26 November 2014

cerita sedih

dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupanppdan sayang aku tidak bisa menempuh keduanyappdan sebagai pengembara aku berdiri lamapp Read This cerita hantu Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan


Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya


Dan sebagai pengembara aku berdiri lama


Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa


Kemana kelokannya mengarah di balik semak belukar


Kemudian aku memandang yang satunya sama bagusnya


Dan mungkin malah lebih bagus


Karena jalan itu segar dan mengundang


Meskipun tapak yang telah melewatinya


Juga telah merundukkan rerumputan


Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang


Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik


Oh kusimpan jalan pertama untuk lain kali !


Meski tahu semua jalan berkaitan


Aku ragu akan pernah kembali


Aku akan menuturkannya sambil mendesah


Suatu saat berabad-abad mendatang


Dua jalan bercabang di hutan dan aku…


cerita lucu dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupanppdan sayang aku tidak bisa menempuh keduanyappdan sebagai pengembara aku berdiri lamapp



cerita sedih

No comments:

Post a Comment